Trending Tagar Percuma Lapor Polri, Ferdinand : Ada Yang Tak Senang Kapolri Sukses

  • Whatsapp

JAKARTA, Media3.id – Ketua Yayasan Keadilan Masyarakat turut berkomentar tentang trending tagar Percuma Lapor Polri di Twitter. Menurut Ferdinand Hutahaean, Tagar ini sengaja dinaikkan oleh kelompok pendengung di Twitter yang ingin menyerang dan mendiskreditkan Polri senagai pembaga dengan tujuan akhir membangun opini bahwa Kapolri ber kinerja buruk.

“Saya pikir tagar tersebut adalah pekerjaan dari kelompok pendengung atau buzzer yang yang ingin menyerang dan mendiskreditkan Polri secara lembaga dengan target akhir terbentuk opini bahwa seolah Kapolri berkinerja buruk. Ada yang tak senang Kapolri sukses memimpin Polri,” ujar Ferdinand

Ferdinand juga menambahkan analisis mengapa Polri dan Kapolri menjadi target serangan. Bahwa saat ini Kapolri dan Polri adalah salah satu kekuatan utama yang membantu Pememerintah, membantu Presiden sukses mengendalikan Covid dengan menjadikan Polri sebagai motor utama vaksinasi diseluruh Indonesia. Kapolri juga sukses melakukan perubahan dan inovasi-inovasi baru di institusi Polri dan tampaknya kelompok tertentu yang selama ini menjadi lawan politik pemerintah dan lawan politik Jokowi tidak suka kalau pemerintah sukses, maka kekuatan kesuksesan ini harus diganggu. Ferdinand Hutahaean juga mengaitkan bahwa serangan yang sama juga terjadi kepada Kemenko Marves Luhut Panjaitan dengan fitnah soal pandora papers.

“Saya melihat ada upaya dari kelompok pembenci pemerintah yang tak ingin pemerintah sukses dalam mengendalikan covid maka kekuatan utama penanggulangan covid ini harus diganggu dan diserang, itulah mengapa Kapolri Jen Listyo Sigit dan Luhut Panjaitan diserang bersamaan. Ini ada yang mengatur, bukan muncul begitu saja.” Ujar Ferdinand.

Ferdinand juga mengajak semua pihak dan seluruh masyarakat agar tidak percaya dengan isu-isu Negatif yang sengaja ditiupkan kelompok tertentu untuk menyerang pemerintah. Lihat saja faktanya bahwa Pemerintah sukses mengendalikan covid dan mendapat pujian dari dunia. Ini semua bisa diraih karena kerja keras bersama terutama peran Polri yang sangat dominan dan peran Luhut Binsar Panjaitan yang memimpin PPKM Jawa Bali.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *