Medali Perunggu Cabor Menembak PON XX Papua Diraih Kanit 1 Jibom Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut

  • Whatsapp

Papua (Papua), media3.id – Personil Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut berhasil menorehkan hasil positif pada pagelaran Olah Raga PON XX di Papua.

Medali Perunggu diraih oleh Iptu Masmur Sitepu yang saat ini menjabat sebagai Kanit 1 Subden 2 Jibom Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut.

Adapun Perwira Polisi Balok 2 Emas ini Meraih mendali perunggu dalam Cabang Olahraga Menembak Kelas Mix dalam perhelatan PON XX di Papua.

Saat dikonfirmasi via telpon, Senin(11/10/21) Malam, Iptu Masmur Sitepu membenarkan bahwa ia berhasil meraih medali Perunggu pada cabang olah raga Event Air Pistol Mix Team 10 M.

Puji Tuhan, ini merupakan sebuah keberhasilan, kebanggaan atas pencapaian dari hasil latihan dan usaha yang dilakukan, dan hasil ini juga berkat doa dari keluarga , komandan serta rekan rekan sekalian,” ucapnya.

Ia juga menambahkan bahwa ini bukan lah medali pertama yang didapat, sebelumnya pada tahun 2008 ia juga pernah meraih medali perunggu di PON XVII di Kalimantan.

Disambungnya, ia juga berhasil meraih Medali Perak pada Kejurnas Perbakin Menembak Anniversary Cup Tahun 2010 dan tahun 2019.

“Dan yang tak kalah prestisi yaitu mendapatkan Medali Emas dan Perak pada Indonesia Open 2019,” tambah Masmur.

Dengan berhasilnya Iptu Masmur Sitepu ini, Semakin menambah prestasi anggota Kepolisian dalam partisipasi keikutsertaan PON yang diselenggarakan di Papua.

Umumnya prestasi dan keberhasilan ini menjadi kebanggaan Korps Brimob Polri dan Khususnya Satuan Brimob Polda Sumut.

(Ardhie, Rls Div Humas Brimob)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *