Desa kebon cau butuh Lahan pemakaman umum

  • Whatsapp

Kebon cau laksanakan musryawarah desa tentang kewenangan desa.

Tangerang, media3.id – Desa kebon cau merupakan desa pemekaran Dari desa Babakan Asem kecamatan teluknaga dimana jumlah penduduk mencapai kurang lebih 12.000 jiwa. Desa Yang berada dibelakang bandara soekarna hatta ini.

Pemekaran desa Yang pada akhirnya meninggalkan PR (pekerjaan rumah) untuk kepala desa baru Yang terpilih. Salah satunya adalah PSU ( pengadaan Sarana umum) berupa tanah Makam untuk penduduk desa kebon cau.
Pemakaman umum Yang Ada dikebon elo kebon cau kondisinya lahan pemakaman sudah penuh, hingga desa kebon cau membutuhkan Lahan TPU untuk warga desa.

Menurut kepala desa kebon cau Ahmad nur mengatakan,” pihak desa sudah mengirimkan Surat terkait permohonan pengajuan pengadaan tanah TPU kedinas Perkim (perumahan Dan pemukiman) ditigaraksa pada januari tahun lalu”jelas kades cakra.

Tambah kades,” Kebon cau Masih memiliki tanah bengkok, namun lokasi tanahnya Ada ditengah tengah, sehingga Kalo digunakan untuk Lahan TPU harus menyediakan akses jalan hingga kelokasi”

Desa kebon cau juga melaksanakan musryawarah desa tentang kewenangan desa pada saat senin (27/09) bertempat diaula Kantor desa . Dalam rapatbhadir sekertaris kecamatan Tatang Suryana, perwakilan dari dinas DPMPD, kepala desa kebon cau Ahmad nur. Rapat musryawarah desa membahas mengenai pengolahan sampah terpadu, selain ITU pos layanan terpadu, Pengadaan perpustakaan desa atau Taman baca, Pengolahan jalan Dan irigasi desa serta pengolahan dan pendataan aset desa

(din)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *