Kapolres Banjar bagiakan Bansos Kepada Petugas Kebersihan di Kota Banjar

  • Whatsapp

BANJAR, Media3.id – Secara Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. bersama Personel melaksanakan Patroli skala besar pembagian Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya di wilayah Kota Banjar.

Pada kesempatan Patroli tersebut Kapolres Banjar bersama Kasat Binmas, Perwira serta Personel Sat Binmas dan Sat Lantas Polres Banjar, serta Kalak BPBD, serta instansi terkait menyalurkan bansos kepada para petugas Kebersihan di Tempat Pembuangan Sampah Sementara (TPSS) Kota Banjar tepatnya di belang terminal Kota Banjar. (27/07)

Sebanyak 52 Paket Sembako dan Beras masing-masing seberat 5 Kg disalurkan oleh Kapolres Banjar secara simbolis perwakilan petugas kebersihan tersebut.

“Ya, Kegiatan ini Kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat kota Banjar yang terdampak Pandemi Covid-19 dalam situasi PPKM Level 4 yang sedang diberlakukan di Kota Banjar” Ucap Kapolres Banjar

Lebih lanjut Kapolres Banjar mengatakan kegiatan penyaluran Bansos tersebut secara rutin dilakukan oleh Polres Banjar selama situasi PPKM Level 4 untuk sedikit meringankan beban masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19.

“Ya untuk sedikit meringankan beban masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19” tandas Kapolres Banjar.

(Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *