Harapan Assist Coach Sepak Bola Putri Kota Banjar Di Porda Jabar 2022

  • Whatsapp

Tim sepak bola wanita Kota Banjar untuk Porda Jabar 2021 menggelar latihan ringan di Sport Center pada Sabtu, (03/07/2021). Foto: Iman

BANJAR, Media3.id – Diketahui pelaksanaan Porda Jabar dilaksanakan pada tahun 2022 mendatang. Kali ini berbeda dari biasanya karena akan ada cabang pertandingan sepak bola putri yang diikuti oleh beberapa daerah kota/kapubaten. Salah satunya Kota Banjar yang kini tengah mempersiapkan tim sepak bola putri.

Sumihardi selaku assist Coach tim sepak bola putri Kota Banjar mengatakan, pelaksanaan Porda Jabar akan dilaksanakan di tahun 2022.

“Untuk pelaksanaanya tahun 2022, karena adanya pandemi seperti sekarang ini. Jadi jadwal latihan pun masih belum terprogram dengan baik,” ungkapnya kepada Redaksi Media3, Sabtu (03/07/2021).

Sumihardi pun menambahkan, pembentukan tim krangja sudah ada, namun ada beberapa kendala yang dihadapinya. Kendala tersebut diantaranya fasilitas latihan terutama lapangan dan adanya pandemi yang tidak kunjung berakhir.

Beliau berharap dalam situasi ini tim sepak bola putri Kota Banjar bisa terus bertahan dan mengikuti program atau materi yang diberikan pelatih.

“Harapan saya semoga tim bisa bertahan dan bisa mengikuti program yang disampaikan coachnya, walau pun dengan serba keterbatasan. Sehingga nanti pada saatnya bisa mengimbangi tim putri kota lain yang sudah bertahun-tahun latihannya,” paparnya.

(Iman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *