Anak Muda Di Cidua Gunakan Waktu Luang Untuk Bermain Bola Voli

  • Whatsapp

Cilacap, Media3.id – Adanya pandemi Covid-19 yang sudah lebih dari satu tahun mengakibatkan rasa jenuh bagi setiap orang. Untuk itu banyak orang yang mulai mengisi kejenuhan dengan berbagai macam kegiatan. Salah satunya bermain bola voli seperti anak muda yang ada di Cidua Dusun Buniseuri Desa Panulisan.


“Selama masa pembelajaran jarak jauh, saya yang masih sebagai siswa melakukan kegiatan belajar di rumah setiap hari. Akibatnya saya menjadi jenuh. Lalu beberapa minggu yang lalu saya mencoba mengajak teman bermain voli, mumpung masih bisa dipakai bolanya. Alhamdulilah dia mau,” cerita Eka, saat ditemui redaksi, Sabtu (19/06/2021).


Eka menambahkan semenjak saat itu ada cukup banyak temannya yang ikut bermain bola voli.
“Alhamdulilah semenjak itu banyak teman saya yang ikutan bermain voli. Bahkan sampai saat ini juga masih sering ikutan voli bareng saat sore hari,” ucapnya.


Hal tersebut dibenarkan oleh Nento yang berjualan di depan Sekolah Dasar Panulisan 03.
“Iya memang betul. Sudah beberapa minggu yang lalu setiap sore pasti ada anak muda yang main voli,” ungkapnya.
Menurut Nento kegiatan anak muda seperti ini sangat bagus untuk meningkatkan stamina dan untuk melatih kerja sama dalam tim. Namun beliau berpesan untuk tetap menjaga kebersihan dan sarana yang ada di lingkungan sekolah.


“Kegiatan anak muda ini memang sangat baik karena supaya selalu sehat dan melatih bekerja sama. Namun saya juga berharap agar semuanya tetap menjaga kebersihan serta jangan sampai merusak sarana sekolah,” tutupnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *