Kapolres Banjar Laksanakan Serah Terima Jabatan yang Dipimpin Langsung oleh Kapolda Jabar

  • Whatsapp

BANJAR, Media3.id – Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., didampingi Wakapolda Jabar pimpin pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Pejabat Utama Dan Kapolres Jajaran Polda Jabar. (15/06)

Bertempat di Aula Moeryono Mapolda Jabar acara dihadiri Pejabat Utama Polda Jabar serta Kapolres Jajaran, termasuk Kapolres Banjar.

Kapolda Jabar berharap kepada semua jajarannya. Agar bisa menunjukan prestasi dan kinerja. Serta memberikan kontribusi positif untuk kemajuan organisasi.Sehingga, Polri semakin dipercaya oleh masyarakat.

“Tunjukan prestasi dan kinerja, dimanapun kalian bertugas,”pintanya, saat memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilingkungan Polda Jabar di Aula Moeryono Mapolda Jabar,

Kapolda mengatakan, pejabat yang baru dapat melanjutkan prestasi dan kinerja. Terhadap apa yang sudah dilaksanakan oleh pejabat lama. Serta bisa dijadikan amanah ini sebagai motivasi untuk membuktikan kualitas dan kompetensi.Terpenting selalu memberikan kontribusi positif untuk kemajuan organisasi.

Menurut Surat Telagram Kapolri Nomor ST/1129/VI/KEP./2021 tanggal 01 Juni 2021 Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mendapat promosi jabatan sebagai Wakil Kepala Sekolah Polisi Wanita (Wakasepolwan) Lemdiklat Polri, sedangkan penggantinya sebagai Kapolres Banjar yang baru AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. yang sebelumnya menjabat di Korlantas Polri.

(Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *