Ketua Walishikba Beri Apresiasi Dua Anggotanya, Ini Alasannya

  • Whatsapp

Foto bersama seusai penyerahan hadiah di Taman Purwaharja, Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, Selasa (18/05/2021), (Foto: Iman)

BANJAR, MEDIA3.ID – Ketua Walishikba (Warga Literasi SMK Hikmah Banjar) yaitu Iman Tri Nopiansah atau yang biasa dipanggil Iman, memberikan apresiasi siang ini kepada dua anggotanya (18/05/2021). Kegiatan pemberian apresiasi berlangsung dari pukul 10.00 sampai 11.00 WIB di Taman Purwaharja Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar. Berdasarkan pantauan redaksi dalam melakukan kegiatan pemberian apresiasi tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.


Pemberian apresiasi ini dinilai oleh Ketua Walishikba sendiri atas kinerja anggotanya yang banyak membantu hingga menghantarkannya menjadi Juara Favorit dalam lomba pidato yang diselenggarakan oleh Jabar Bergerak Kota Banjar beberapa pekan lalu. Atas bantuannya itu, Iman merasa berhutang budi. Maka dengan inisiatif pribadi akan memberikan sebuah apresiasi sederhana berupa kado istimewa. Kedua anggotanya yang dipilih langsung tersebut bernama Ana Tasya Agustin dan Mila Amelia. Kedua anggotanya ini dinilai sangat membantu terutama dalam menyebarkan link youtube saat lomba berlangsung.


“Sebenarnya banyak sekali anggota yang membantu. Namun saya hanya memilih 2 saja dan hasilnya jatuh ke Ana dan Mila. Mereka berdua dinilai sangat membantu saya dalam lomba pidato kemarin. Mereka juga tidak mengenal lelah untuk share link youtube video pidato saya yang sudah di aplod di channel Jabar Bergerak Kota Banjar. Karena memang jumlah like dan tayangan bisa menjadi juara dalam kategori juara favorit,” tuturnya panjang lebar.


Iman juga menjelaskan pemberian apresiasi ini memang sudah diniatkan bahkan sebelum mengikuti perlombaan dan ia berpesan kepada yang mendapat apresiasi bahwa jangan cepat berpuas diri.
“Iya memang sudah ada niat memberikan apresiasi. Eh alhamdulilah bisa terlaksana ya meski pun tidak mewah. Kepada pemenang apresiasi jangan berpuas diri tetaplah rendah hati karena masih banyak yang di atas kita (Kemampuan). Saya pun tak lupa mengucapkan puji syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu hingga saya bisa menjadi juara favorit dalam lomba pidato ini.”
Sementara itu, Ana Tasya Agustin yang menjadi salah satu pemenang apresiasi mengungkapkan perasaan senangnya dan akan berusaha menjadi lebih baik.


“Alhamdulilah, saya senang sekali mendapatkan apresiasi dari ketua Walishikba yaitu A Iman. Memang ini sangat mengejutkan bagi saya, tetapi saya tetap rendah hati dan berusaha lebih baik lagi ke depannya, insyaallah kedepannya saya ingin mencoba mengikuti perlombaan,”tuturnya.


Ana juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ketua Walishikba atas kepercayaan memberikan apresiasi kepadanya.
“Sebetulkan memang bukan saya dan Mila saja yang membantu, masih banyak lagi yang lain. Tapi saya bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih atas pemberian kado istimewanya ini serta mendoakan semoga rezekinya A Iman dan kita semua dilancarkan,” tutupnya.

(Iman/mgn)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.