Tali Kasih Bhakti Sosial, PC. PPM- LVRI Kab. Bogor, Berbagi Takjil Dan Santunan Anak Yatim Serta Kaum Dhuafa, 1 Syawal 1442 H.

  • Whatsapp

Foto : Istimewa/Wahyu Tj /Media3.Id /Dok

Cibinong- Kab. Bogor, Media3.Id — Sabtu, 8 Mei 2021 jam 15.30 s/d selesai, Pimpinan PPM,(Pemuda Panca Marga), Kab. Bogor berkerjasama dgn SUBDENPOM- AD Cibinong- Bogor, brrbagi didalam keberkahan, yang dihadiri oleh 50 pengurus serta anggota PPM kab. bogor telah melaksanakan Bhakti- Sosial, yang berupa antara lain : santunan kepada beberapa anak yatim dan kaum duafa, bagi- bagi takjil dan masker, pemberian bingkisan untuk ibu Mulyani, sekretaris LVRI ( Legiun Veteran Republik Indonesia), kab. Bogor yang sedang menderita sakit, buka bersama ini, oleh para pengurus serta anggota PPM Kab. Bogor alhamdulillah berjalan lancar, dan baik serta insya allah penuh keberkahan demikian. Selain itu melaksanakan kegiatan santunan kepada anak yatim, kaum duafa dan Janda Veteran LVRI Kab Bogor yg dilanjutkan Buka Bersama , bagi-bagi masker dan takjil dilaksanakan diperempatan Pemda kepada pengguna jalan yang melewati perempatan MC.Donal di Jln. pemda Cibinong Kab. Bogor , pada hari Sabtu 08/5-21. Tepatnya jam 16.30 – selesai

Kegiatan ini langsung dikomandoi oleh Ketua Cabang, PPM- LVRI Kab. Bogor, Agus Jaya Gunara, yang biasa akrab dipanggil Kang Jagur. Selain dari pada itu kegiatan ini juga dihadiri oleh para pengurus Cabang lainnya serta beberapa ketua ranting atl : Cibinong, Tajur Halang, Sukaraja, Ciawi, Bojong Gede, Parung, Babakan- Madang dan Kemang, serta anggota perwakilan dari ranting diantaranya dari ranting Cisarua, Jasinga,dan Leuwi liang dan melibatkan lebih dari 50 anggota & detasemen provost juga ikut hadir dalam kegiatan ini.

Ketua PC PPM kab. Bogor Agus jaya Gunara A. Md, atau sapaannya Kang Jagur dalam kesempatan arahannya pada saat apel sebelum kegiatan ini, dimulai mengatakan Kegiatan PPM Kab. Bogor ini, bukan yang pertama tetapi merupakan kegiatan Rutin tiap tahun kita, ” Tandasnya kepada media yang hadir dalam undangan tersebut. Dalam rangka pemberian santunan kepada anak yatim serta kaum duafa, serta ditambah bagi-bagi masker dan juga membagikan takjil dan bingkisan untuk janda Legiun Veteran Republik, (LVRI), yang sedang dimenderita sakit serta Pengurus PPM Kab.Bogor yang wajib kita berikan, “Ungkapnya kembali kepada awak media yang meliput.

Kegiatan Bagi Takjil ini , berjumlah lebih kurang, sebanyak 200 bungkus, 20 paket sembako dan sebanyak 200 masker dibagikan kepada masyarakat atau pengguna jalan yang melewati jalan perempatan Mc.Donal pemda Kab. cibinong kegiatan bagi-bagi takjil dan masker dilaksanakan dari jam 16.30 Wib, sampai menjelang buka yang dilanjutkan buka bersama dan shalat Magrib berjamaah, dalam kesempatan ini tetap harus menjalankan protokol kesehatan Covid- 19, berlaku santun kepada pengguna jalan, karena tetap menjaga nama baik dari kesatuan organisasi KBT (keluarga besar TNI) ini hrs tetap terjaga dan akan menjadikan contoh bagi yangg lainnya,” Jelasnya.

Harapannya Ketua PC. PPM Kab. Bogor mengatakan agar semua anggota PPM menjaga marwah dan martabat serta nama baik PPM sebagai keluarga besar TNI-POLRi , kegiatan ini juga bisa terselenggara atas kerja sama semua Anggota PPM, serta bekerja sama dengan Pihak stage holder : Kodim 0621, SUBDENPOM- AD Cibinong, FPRB Kab. Bogor serta para Donatur yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Selain itu kegiatan ini mendukung program Pemerintahan dlm bidang Prokes serta menghimbau kepada masyarakat supaya menggunakan masker,taati Protokol kesehatan Covid-19 agar tidak terpapar Covid- 19 nantinya, “Ungkapnya.

Dalam kegiatan ini pula dihadiri juga oleh pengurus PC dan para ketua ranting atl : Cibinong, Tajur Halang, Sukaraja, Ciawi, Bojong Gede, Parung, Babakan Madang dan Kemang, serta anggota perwakilan dari ranting diantaranya dari ranting Cisarua, Jasinga, dan Leuwi Liang, dalam sambutanya ditambahkan : mari kita pergunakan Prinsip SILIWANGI, ( Silih Asah ,Silih ASih, Silih Asuh dan Silih Wangi ), demikian menutup wawancara kepada awak media yang meliputnya.

(Wahyu Tj)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *