Petugas Pos Pam Chek Poin Gamon Subang Putar Balik 25 Kendaraan

  • Whatsapp

SUBANG, Media3.ID – Petugas Pos Pam Chek Poin Gamon Perbatasan Kabupaten Subang dan Kabupaten Karawang Dalam Rangka Operasi Ketupat Lodaya 2021 melakukan penyekatan, penegakan dan penertiban protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Kegiatan ini atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto dipimpin Kapos Pam Gamon Perbatasan Kabupaten Subang dan Kabupaten Karawang Kompol Kasidi didampingi sejumlah personelnya, Minggu, 09 Mei 2021, pukul 00.30 wib.

Kapolres mengatakan dalam kegiatan itu, personel gabungan melaksanakan kegiatan penyekatan dan pemberhentian kendaraan yang datang dari arah Jakarta menuju Jawa atau dari arah Barat ke Timur.

“Personel melakukan pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan serta penumpang dan memutarbalikkan kendaraan serta penumpang yang tidak diserta dokumen atau surat-surat,” ucapnya.

Jumlah kendaraan yang diperiksa, lanjutnya, roda empat sebanyak 15, dan roda dua sebanyak 73 unit. “Jumlah kendaraan yang diputar balik, roda empat 5 unit, dan roda dua sebanyak 20 unit,” ucap Kapolres.

Selain itu, kata Kapolres, personel melakukan himbau agar wajib memakai masker terkait pencegahan penyebaran wabah Virus Covid-19.

“Personel pun menghimbau Agar tidak berkerumun dan selalu jaga jarak (Sosial distancing) dan Physical distancing serta mematuhi Prokes,” ujarnya.

(Wangun )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *