61 Kendaraan Diputar Balik Petugas Pos Pam Check Point Gamon Subang

  • Whatsapp

SUBANG, Media3.ID – Petugas Pos Pam Chek Poin Gamon Perbatasan Kabupaten Subang dan Kabupaten Karawang Dalam Rangka Operasi Ketupat Lodaya 2021 melakukan penyekatan, penegakan dan penertiban protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Kegiatan ini atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto dipimpin Kapos Pam Gamon Perbatasan Kabupaten Subang dan Kabupaten Karawang Kompol Kasidi didampingi sejumlah personelnya, Minggu, 09 Mei 2021, pukul 12.00 wib.

Kapolres mengatakan dalam kegiatan itu, personel gabungan melaksanakan kegiatan penyekatan dan pemberhentian kendaraan yang datang dari arah Jakarta menuju Jawa atau dari arah Barat ke Timur.

“Personel melakukan pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan serta penumpang dan memutarbalikkan kendaraan serta penumpang yang tidak diserta dokumen atau surat-surat,” ucapnya.

Jumlah kendaraan yang diperiksa, lanjutnya, roda empat sebanyak 25, dan roda dua sebanyak 81 unit. “Jumlah kendaraan yang diputar balik, roda empat 18 unit, dan roda dua sebanyak 43 unit,” ucap Kapolres.

Selain itu, kata Kapolres, personel melakukan himbau agar wajib memakai masker terkait pencegahan penyebaran wabah Virus Covid-19.

“Personel pun menghimbau Agar tidak berkerumun dan selalu jaga jarak (Sosial distancing) dan Physical distancing serta mematuhi Prokes,” ujarnya.

(Mangun Wijaya)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *