Rumah Wartawan Di Pelalawan Dilempar OTK Tengah Malam

  • Whatsapp

Pelalawan, Media3.id –Rumah seorang wartawan di Jl Pemda, GG, Makmur, kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Propinsi Riau kembali diteror oleh orang tak kenal (OTK) Akibat dari itu kejadian itu, korban sekeluarga mengaku trauma.

Marlon Situmorang wartawan media Sinar Pagi Baru Kamis (8/4/2021) kepada media ini menuturkan bahwa atas kejadian itu membuatnya satu keluarga tidak nyaman. “Istri saya sedang dalam keadaan sakit stroke, sehingga akibatkan sakitnya bertambah parah atas kejadian tadi malam,” keluhnya.

Diceritakan oleh Marlon, kejadiannya tadi malam sekitar pukul 02.00 Wib ada kurang lebih 4 orang tidak dikenal mengendarai 2 kenderaan roda dua. Tiba-tiba kaca jendela depan kamar tempat tidur rumah saya langsung dilempar dengn batu oleh OTK tersebut.

Saya sempat mau mencoba melihat siapa yang melempar, namun langsung langsung lari begitu cepat. Sehingga tidak sempat melihat ciri-ciri pelaku juga kendaraan yang mereka kendarai, sebutnya.

Maka atas kejadian ini Marlon langsung menyambangi kator Polsek Pangkalan Kerinci untuk membuat laporan polisi. Dia berharap supaya polisi segera mengusut siapa pelaku yang menteror rumahnya itu. Atas peristiwa teror yang dilakukan oleh OTK di rumah salah seorang wartawan, tersebut pihak kepolisian belum dikonfirmasi.

(Sona)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *