MKKS CUP Se-Karawang Disaat Pandemi Berjalan Mulus

  • Whatsapp

KARAWANG, Media3.id- Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) CUP bertempat di Gedung Olah Raga Pataroeman Desa Karyasari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang berjalan dengan mulus walaupun kegiatan tersebut dilaksanakan disaat pandemi covid-19. Selasa (16/02/21).

Dalam kegiatan MKKS CUP tersebut mengadakan kegiatan pertandingan olahraga Bulu Tangkis, Tenis Meja, Catur Bola Voly, dan Karaoke. Sedangkan untuk kegiatan olahraga bola voly dan karaoke kabarnya akan di laksanakan di salah satu sekolah SMK di Karawang Kota.

Adanya kegiatan MKKS disaat pandemi, Ahmad Jaelani Panitia pelaksana terkesan enggan diwawancara, padahal kegiatan tersebut melibatkan 114 Sekolah se Kabupaten Karawang “jangan kesaya ke dia saja” kata Jaelani sambil menjuk seseorang didekatnya.

Hal serupapun dilakukan oleh orang yang ditunjuk Jaelani untuk di wawancara “jangan kesaya wawancaranya” jelasnya.

Namun salah satu kepala sekolah di Karawang menjelaskan kegiatan ini awalnya akan digelar akhir tahun 2020 setelah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) namun kegiatan tersebut dibatalkan karena dengan alasan kondusifitas pasca Pilkada.

“tadinya mau dilaksanakan akhir tahun 2020 setelah pilkada, tapi dibatalkan alasannya menjaga kondusifitas” jelasnya.

Lanjutnya kegiatan MKKS CUP yang melibatkan 114 sekolah ini, namun yang datang hanya 26 sekolah itupun hanya perwakilan dan tidak membawa sporter.

“sedikit yang datang sekitaran 26 sekolah” jelasnya.

Iapun menjelaakan kegiatan ini hanya menjalin silaturahmi antar sekolah “tujuannya menjalin silaturahmi saja” pungkasnya.

(Dmn Hr)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *