Tak Kunjung Diperbaiki, Nitizen Posting Jalan Rusak & Banjir

  • Whatsapp

KARAWANG, Media3.id- Hujan yang mengguyur beberapa hari ini di Kabupaten Karawang membuat Sejumlah Nitizen memposting kondisi jalan rusak yang sulit dilalui kendaraan bermotor dan ada juga yang memposting jalan banjir akibat drainase yang dangkal. Sabtu (30/01/2021).

Seperti yang diposting pemilik akun facebook Bang Ben di Group Info Batujaya. Ben membandingkan jalan di desa lain yang sudah bagus dan dapat dilalui di musim hujan tapi jalan desa di Desa Baturaden belum tersentuh pembanunan sehingga baginya hanya bermimpi bila jalan berlumpur berubah menjadi jalan yang dicor beton seperti desa desa lain.

“bila di desa-desa lain Kec Batujaya sudah merasakan jln desa yang mulus hampir disetiap pelosok, tapi jalan di Desa Baturaden masih bermimpi” kata pemilik akun Bang Ben, Kamis (28/01/2021).

Bukan hanya jalan Rusak, namun pemilik akun facebook Baso Mandiri Ntoh meposting kondisi jalan yang digenangi air setinggi lebih kurang 25 centi meter. Jalan yang dibanjiri air hujan tersebut berada di Dusun Sasak, Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang.

Dalam postingannya terlihat seorang ibu-ibu sedang mendorong motor jenis Mio J. Dimotor tersebut terlihat seorang anak kecil duduk di jok motor. Dugaan sementara kendaraan yang di dorong oleh si ibu tersebut mati akibat kemasukan air.

“Banjir melanda di desa amansari tepatna di rt 11 Rw 03 dusun sasak Rengasdengklok…
Dimana wae lur anu banjir..” kata pemilik akun Baso Mandiri, Jumat (29/01/20).

(Dmn Hr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.