Panpel HPN 2021 Sekber Wartawan Kota Depok Gelar Audiensi Dengan Ketua DPRD Kota Depok

  • Whatsapp

Depok, media3.id – Panitia Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Kota Depok diterima Ketua DPRD Kota Depok T.M. Yusufsyah Putra, di ruang VIP Gedung DPRD Kota Depok, Jumat (29/1).

Pada kesempatan itu Ketua Panitia, Ardhie Gunara Iskandar bersama Sekretaris Ade Nopiansyah dan Bendahara Yenny yang didampingi oleh Sekjen Sekber Wartawan kota Depok, Riki, menyampaikan maksud dan tujuan giat peringatan HPN yang digelar oleh Sekber wartawan kota Depok.

“Sekber akan menggelar diskusi publik pada 26 Februari 2021 dengan narasumber ahli pers Indonesia, Kamsul Hasan, Wakil Walikota terpilih Imam Budi Hartono, dan Kepala Dinas Kominfo Kita Depok Sidik Mulyono”, jelas Ardhie dihadapan Ketua DPRD kota Depok.

Ardhie menjelaskan tema yang diusung pada diskusi publik tersebut adalah “Peran Wartawan Dalam Mensukseskan RPJMD 2021-2026 Kota Depok”.

“Insyaallah rencananya akan dilaksanakan di lantai X gedung Dibaleka II. Mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.30 WIB, dengan audiens rekan-rekan wartawan Depok dan beberapa tamu undangan”, ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPRD Kota Depok T. M. Yusufsyah Putra menyambut baik rencana giat yang akan diselenggrakan oleh Sekber Wartawan kota Depok.

“Saya sangat mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh Sekber Wartawan Kota Depok termasuk peringatan HPN 2021 ini” jelasnya.

Ia menyampaikan bahwa peranan wartawan sangatlah penting, dalam menyampaikan informasi yang benar kepada masyarakat, oleh karena itu harus bekerja secara profesional.

Putra juga berpesan sebagai wadah rekan-rekan jurnalis yang tergabung dalam Sekber Wartawan Kota Depok, Sekber harus menjadi contoh bagi organisasi wartawan yang lainnya, baik dari sisi pemberitaan, program-programnya maupun dari sisi kesolidan anggotanya.

“Saya berharap agar melalui kegiatan peringatan HPN 2021 Sekber Wartawan Kota Depok ini jadi momentum untuk menunjukan kualitas dan kredibilitas organisasi Sekber sehingga lebih profesional dan akuntabel dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai pilar demokrasi yang handal” harapnya.

(Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *