Unit laka Lantas Polres Cirebon Kota, sigap olah TKP kecelakan di lamer Kanggraksan

  • Whatsapp

Cirebon; Media3.id –-Suara Benturan yang cukup keras memecah kesunyian tengah malam. tepatnya jam 02.00 Wib telah terjadi laka lantas di Perempatan lampu merah Kanggraksan Kel. Harjamukti Kec. Harjamukti Kota Cirebon. Antara Kend.Dump truck tronton batubara no.pol : B 9808 BYV menabrak APIL ( Traffick light) Kemudian roboh dan menimpa Kend.light truck no.pol : B 9462 KDC. Selasa (26.01.21)

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, S.Ik, MH, melalui Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA, S.Ik.M.H, menjelaskan ” Ya, benar ada laka lantas di lampu merah Kanggraksan. dengan identitas Pengemudi Kend. Dump truck batubara No.Pol.: B 9808 BYV inisial MH , Laki laki , umur 23 Tahun, agama Islam, Kary. swasta, alamat Kp.Babakan Mekarjaya Bekasi, memiliki sim BII Umum dan Pengemudi kend. Light truck No.pol : B 9462 KDC, inisial O , Laki laki, umur 29 TAHUN, Agama Islam, Swasta, alamat Kp. Kebon Jambe Antajaya Tanjung Sari Bogor, memiliki sim BII Umum ” Jelasnya.

Lanjut kasat Lantas ” Kronologis
Pengemudi kend.Dump truck batubara no.pol : B 9808 BYV yang dikemudikan oleh nama MH datang dari arah lamer terminal Bus menuju arah jakarta (timur menuju barat) setibanya di TKP / lamer kanggraksan Kurang menguasai laju kendaraannya, sehingga kendaraan yang dikemudikannya menabrak median pembatas jalan dan menabrak (Traffick light/Apil) yang terpasang, setelah itu alat apil tersebut terjatuh dan menimpa bagian depan dari kend. Light truck no.pol : B 9462 KDC yang sedang berhenti menunggu lampu hijau jalan, Akibat dari kejadian tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan dan alat Pemberi isyarat lampu lalu lintas ( APIL) rusak. Tandasnya.

Ditambahkan Kanit Laka Ipda Asep Dedi Hartono SH. MH, Penanganan pertama oleh polsek seltim, kemudian dilimpahkan ke unit laka lantas. Sementara sampai saat ini, Para pengurus/pemilik kedua belah pihak sudah melakukan koordinasi dan komunikasi melalui telepon, dan sudah sepakat menyelesaikan dengan kekeluargaan, termasuk juga dengan pihak dishub, tinggal besok pagi jadwal pertemuannya saja mengingat posisi yang sama-sama jauh yaitu antara bekasi dan bogor. tambahnya.

Dalam kecelakaan ini, alat Pemberi isyarat lampu lalu lintas ( APIL) patah dan roboh, sementara untuk kendaraan Light truck no.pol : B 9462 KDC mengalami ringsek body bagian atas stir dan kaca depan pecah. Tidak ada korban hanya kerugian materi. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon Kota.


(Tarya)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *