Karangtaruna Kabupaten Karawang Kecewa, PT Yamaha Diduga Rekrut TK Luar Karawang

  • Whatsapp

KARAWANG, Media3.id – Sejumlah pengurus Karangtaruna Kabupaten Karawang mendatangi PT Yamaha di Karawang Internasional Industrial City (KIIC) Kabupaten Karawang. yang diduga telah merekrut tenaga kerja (TK) asal luar Kabupaten Karawang, Selasa (26/01/2021).

Adapun tujuannya dari pengurus Karangtaruna betujuan untuk menemui managemen PT Yamaha meminta kejelasan soal kabar yang ia peroleh. Karena dari informasi yang diperoleh, perusahaan tersebut diduga merekrut tenaga kerja asal luar Karawang.

Salah satu Pengurus Karangtaruna Kabupaten Karawang, Asep, melalui vidionya mengatakan, Ia sangat menyesalkan terhadap PT Yamaha yang diduga telah melqkukan perekrutan Tenaga kerja di luar Karawang dan meperkerjakaannya. Padahal di Karawang masih banyak masyarakat yang membutuhkan pekerjaan.

“ada informasi dugaan bahwa kita telah membuktikan ada perekrutan karyawan diluar Kabupaten Karawang. Kami sangat menyesalkan itu terhadap PT Yamaha yang sudah merekrut menerima di luar Kabupaten Karawang” kata Asep.

Lanjutnya Ia dan rekannya sebagai pengurus Karangtaruna Kabupayen berharap banyak terhadap perusahaan PT Yamaha untuk mempriyoritaskan tenaga kerja asal Karawang.

“kami selaku Karangtaruna Kabupaten Karawang menginginkan masyarakat Karawang yang diutamakan bekerja di Kabupaten Karawang” pungkasnya.

(Daman Huri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *