Warga Digegerkan Penemuan mayat Wanita Setengah Bugil Di Selokan

  • Whatsapp

KARAWANG, Media3.id- Warga Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang digegerkan dengan penemuan mayat berjeniskelamin wanita nyaris tak berbusana di drainase saluran air tengah sawah jauh dari pemukiman penduduk.

Dari informasi yang diperoleh Kondisi korban dalam keadaan terlentang di drainase saluran air yang ditumbuhi rumput dengan kondisi kepala terbenam air sedangkan mulqi kaki sampai dada terlihat tidakc mengenakan celana alias telanjang separoh badant

Warga pun melihat kondisi mayat wanita tersebut menggunakan jaket warna merah marun dengan kondisi terlantang dan tidak terlihat luka lebam di bagian badan, paha dan kaki, selain itupun warga yang melihat didekat korban ada kacamata hitam.

“kondisinya tidak ada bekas luka dibadannya, kalau usianya kayaknya masih muda dan badannya berisi dan didekat korban ada kacamata hitam” kata Ira salahsatu warga yang melihat langsung kondisi mayat yang berada di saluran air, Kamis, (22/01/21)

Dugaan semementara, warga menduga wanita muda berjenis kelamin perempuan tersebut merupakan korban pemerkosaan yang langsung di bunuh dan dibuang di area pesawahan di Kampung Iplik, Desa Mekarjati “dugaan sayamah kayaknya diperkosa” jelasnya.

Lanjutnya, saat ia melihat korban pembunuhan tersebut di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) sudah ada aparat kepolisian dan TNI melihat kondisi dan sekaligus mensterilkan kokasi di TKP “dilokasi sudah ada polisi dan anggota TNI” Jelasnya.

Hingga kini mayat berjenis kelamin yqng diduga korban pemermosaan dan dibunuh, belum diketahui indentitasnya. kini mayat tersebut dibawa oleh inafis ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang.

(Dmn Hr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.