Mimpi Si Anak Desa (Dadang Supriatna) Dari Lio Menuju Pendopo Kab Bandung

  • Whatsapp

Bandung, Media3.id – Jika ingin sukses jangan dengarkan motivasi dari sang motivator, karena biasa kata katanya manis diucapkan, namun tidak mempan jika harus menghadapi realita kehidupan sebenarnya.

Berbeda jika kita belajar dari pengalaman seseorang dalam mencapai kesuksesan dalam hidupnya.

Bagi orang Kabupaten Bandung perjalanan hidup Bupati Bandung terpilih periode 2021-2026 H. Dadang Supriatna bisa kita jadikan pembelajaran.

Dadang Supriatna yang lahir dan di besarkan di tengah kesederhanaan pengusaha Bata merah di daerah Tegalluar Sapan, namun perjuangan hidupnya telah merubah nasib dan taqdir hidupnya.

Merintis usaha kecil kecil sebagai suplier bata merah dan bahan bangunan, kini Kang DS telah menjadi kontraktor papan atas.

Merintis karier politik dari Kepala Desa, Anggota DPRD Kabupaten Bandung 2 periode, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat 1 tahun sebelum memutuskan ikut konstelasi Pilbup Kabupaten Bandung 2020 sampai akhirnya kita semua menjadi saksi Kemenangan fenomenal Kang DS untuk terpilih menjadi Bupati Bandung 2021-2026.

Semoga kesuksesannya, bisa di jadikan motivasi dan pembelajaran untuk kita yang sedang berjuang untuk merubah nasib hidup kita.

(DKS-ARBIM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.