Riezka Rahma Segera Launching Singel video Baru Bernuansa Religi

  • Whatsapp

Riezka Rahma saat syuting video klip

Bandung, Media3.id – Bulan Ramadhan sebentar lagi, banyak penyanyi dan artis berlomba merilis singel video klip bernuansa religi, tak terkecuali penyanyi religi pendatang baru Riezka Rahma dengan menyebut Nama- Nama Alloh dengan lantunan music yang merdu (Asmaul Husna), meski sudah banyak dilantunkan penyanyi dengan kreasi irama yang beragam. Namun, yang dibawakan Riezka Rahma berbeda dengan yang lainnya. Dengan aransemen lagu yang memiliki daya tarik tersendiri, dan suara yang khas dengan lantunannya mampu mengilhami pendengarnya, Rencananya Riezka Rahma akan launching singel terbarunya ini pada Februari mendatang.

Riezka Rahma sudah merilis video klipnya pada hari Sabtu, 9 Januari 2021 di kanal YouTube rahma official. Dibuat singgle video klip ini, bertujuan agar semakin mendekatkan diri kepada Alloh SWT, mentafakuri semua ciptaan-Nya. Serta bisa bermanfaat untuk syiar Islam bagi masyarakat Indonesia dan dunia.

Riezka Rahmatiana atau Riezka Rahma lahir di Lombok, 26 Maret. Juga aktif di organisasi sosial seperti saat ini Riezka sebagai penggerak UMKM Jawa Barat, dan Ketua bidang badan promosi OK OCE pusat. Dirinya pun mempunyai akun Instagram @iniriezka.

Sementara proses pembuatan Video klip digarap oleh Seno Vegaz, ARR Jimmy dengan lokasi di Stone Garden di Bandung Barat. Bernuansa pemandangan bebatuan yang dipadukan dengan hamparan gunung batu, dan diselingi dengan pohon yang hijau. Tak hanya itu sang artis pun menunggangi kuda putih tampak terlihat seperti wanita tangguh yang cantik dan anggun.

https://youtu.be/RFIXtIfkE8o

Untuk menikmati Lantunan Asmaul Husna dari Riezka Rahma, sudah tersedia di YouTube dengan link berikut ini; https://youtu.be/RFIXtIfkE8o

Semoga video kilp singgle ini bisa mendekatkan diri kepada Alloh SWT, dan semakin Istiqomah untuk beribadah kepadaNya dan menambah ke Imanan, agar senantiasa berbuat baik dengan sesama dan Illahi Robbi.

(Degum)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.