Satpam Mikie Holiday Berastagi Patut Jadi Contoh oleh Perusahaan yang Mengunakan Jasa Keamanan di Tanah Karo

  • Whatsapp

Karo, Media3.id – Disaat Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo Indriyono SH,MH sangat menyayangkan,masih banyaknya Perusahaan di Tanah Karo yang merekrut jasa satpam melalui jasa cabang penyedia jasa yang tidak memenuhi standar serta tidak dibekali melalui pelatihan dan tidak memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Satpam dan Sertifikat Gada Pratama.

Lain halnya dengan Satpam Mikie Holiday Berastagi yang di pimpin oleh Genta Remana Sitepu (38) Koordinator Security di Mikie Holiday Hotel dan Resort Berastagi.

Pada saat adanya sidak dari Sat Binmas Polres Tanah Karo yang di pimpin oleh Kanit Binkamsa Aiptu Maruli S Hutagalung dan anggota lainnya ke Satpam Mikie Holiday Berastagi menemukan Satpam yang sedang bekerja di Mikie Holiday Berastagi dengan lengkap dan bekerja dengan sigap.

Kemudian oleh Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Tanah Karo mengumpulkan Satpam untuk di cek KTA Satpam, setelah di cek seluruhnya KTA dalam keadaan lengkap dan masih aktif.Dan semua telah mengikuti pelatihan Gada Pratama.

Harapan kedepan, diharapkan Satpam di Mikie Holiday Berastagi, Satpam yang pertama untuk memakai baju dinas yang terbaru sesuai dengan Perpol nomor 4 tahun 2020.

(Nico Sitepoe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.