Waroeng Ambu Sajikan Bagai Makanan Dan Karaoke

  • Whatsapp

Waroeng Ambu yang banyak pengunjung.

CIMAHI, Media3.Id – Waroeng Ambu menyajikan berbagai makanan kesenangan kamu muda dan tua.

Tidak hanya itu saja, bahkan Waroeng Ambu yang beralamat di Jalan Warung Contong, Kampung Babakansari nomor 68 RT 02/RW 09 Kelurahan Padasuka, dekat Unjani dan lapang tembak selatan ini, juga menyediakan Karoaoke untuk bersantai ria menghilangkan penat bagi pengunjungnya.

Ambu Erna saat dikonfirmasi diruangan kerjanya

Seperti apa yang diungkapkan oleh Ambu Erna, bahwa Waroeng Ambu tersebut berdiri dari tahun 2009, sajian makanannyapun Hot and Cool, seperti Sate Thai Chan, Ayam Geprek, Soto Bandung dan lain-lain.

Sedangkan minumannya adalah, Thai Tea, Green Tea, bahkan kata Ambu Erna di waroeng nya menyediakan pula es lilin, Jus Jambu, dan Jus-Jus lainnya.

Waroeng ambupun sangat memanjakan pengunjungnya, dapat berkaraoke untuk menghilangkan penat yang sibuk dikantor, atau Mahasiswa yang sering mangkal di Waroeng Ambu.

Ambu Erna sedang berkaraoke menyajikan sebuah lagu untuk para pengunjungnya

“Jangan lupa guys waroeng Ambu juga sudah ada di Google dan YouTube dengan nama Waroeng Ambu,” Ucap Ambu Erna.

Tidak hanya itu saja, bahkan pengunjung Waroeng Ambu, ramainya disaat Sabtu dan Minggu,

“Hanya dihari-hari biasa saja tidak ada karaokean, karena rata-rata pengunjung sibuk dengan menikmati hidangan saja, bahkan disaat bulan puasapun, Ambu Erna lebih sibuk melayani Masiswa dan Mahasiswinya dari Unjani dan STKIP memesan untuk makan sahur,” tuturnya.

(Sinta/Bagdja)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

3 Komentar

  1. an. Waroeng Ambu, Abah Ambu ngahaturkeun nuhun ka Abang ku om Bagdja beserta Rekan atas liputannya di Waroeng Ambu, hatur nuhun🙏😊🎶

  2. an. Waroeng Ambu, Abah Ambu ngahaturkeun nuhun ka Abang ku om Bagdja beserta Rekan atas liputannya di Waroeng Ambu, hatur nuhun🙏😊🎶

  3. an. Waroeng Ambu, Abah Ambu ngahaturkeun nuhun ka Abang ku om Bagdja beserta Rekan atas liputannya di Waroeng Ambu, hatur nuhun🙏😊🎶