Komisi I DPRD Karawang Akan Bahas Perizinan RS Hastin Di Rengasdengklok Yang Dikeluhkan Warga

  • Whatsapp

Karawang, Media3.id – Komisi I DPRD Kabupaten Karawang akan membahas perizinan Rumah sakit yang di bangun Perusahaan INTAN HUSADA di Desa Rengasdengklok Utara, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang. Pembahasan tersebut berawal adanya keluhan warga. Jumat (01/01/2021).

Danu Hamidi Sekertaris komisi I DPRD Karawang menyampaikan kepada media bahwa ia dan rekannya di Komisi I akan membahas perizinan bangunan rumah sakit. Pembasan tersebut terutama akan membahas soal aspek aspek yang membuat warga sekitar mengeluh

“nanti mau dibahas sama rekan rekan, terutama kita lihat dari aspek-aspek lain” kata Danu menjelaskan kepada media melalui handphon, Jumat (01/01/2021).

Selain itu iapun mengatakan perizinan rumah sakit di Dusun Cikangkung Barat, Desa Rengasdengklok Utara akan di lihat apakah sudah sesuai dengan prosedur atau sebaliknya. karena dampak pembangunan tersebut dikeluhkan warga yang berdekatan langsung dengan rumah sakit.

“nanti kita lihat di perizinan kondisinya seperti apa” jelasnya.

Diakhir kalimatnya iapun kembali menjelaskan sebelum melakukan sidak tentunya akan dimusyawarahkan secara lembaga “akan dimusyawarahkan di komisi karena kan gak bisa sendiri kita karena harus secara lembaga” Pungkasnya.

Sebelumnya warga sekitar di lingkungan rumah sakit sempat mengadukan kepada kepala desa, selain itu wargapun sempat melakukan aksi di Depan rumah sakit karena merasa terganggu dengan kegiatan pembangunan hingga larut malam.

Dmn Hr

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.