Tanpa Cek Suhu, Pengunjung Bebas Masuk Ke Pantai Samudera Baru

  • Whatsapp

Karawang, Media3.id – Pengelola pantai samudera di Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang diduga lalai terapkan protokol kesehatan kepada wisatawan. karena, pengunjung bebas masuk tanpa di cek suhu, sehingga rawan penyebaran covid-19 yang kini sedang diperangi satgas Covid-19.

Dari pengakuan Atam petugas pantai Samudera Baru, bahwa alat protokol kesehatan sebenarnya ada dan sudah disiapkan bahkan petugasnyapun ada, namun faktanya para pengunjung bebas masuk setelah membayar tiket yang disediakan di loket gerbang.

“sebenarnya sudah diarahkan untuk menggunakan persediaan protokol kesehatan karena sudah disiapkan dan ada petugasnya juga” kata Atam saat di wawancara awak media, Kamis (31/12/20).

iapun kembali menjelaskan, belum lama ini pantai wisata samudera baru sempat dikunjungi dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Karawang melihat langsung soal kesiapan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran covid-19

“kemaren kemarennya sempat ada kunjungan dari Dinas Pariwisata datang kesini menanyakan soal protokol kesehatan” ungkapnya.

lanjutnya ia menjelaskan, baru hari ini tidak menerapkan protokol kesehatan namun hari sebelumnya para pengunjung di cek suhu menggunakan termogen sebelum masuk ke area pantai “kalau kemaren kemarensih pengunjung di cek suhunya” jelasnya.

Diakhir kalimatnya pengelola pantai telah menyediakan tempat cuci tangan dan lainnya sesuai anjuran pemerintah “lihat saja ke dalam, disana sudah ada tempat cuci tangan” pungkasnya.

(Dmn Hr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.