Lanjutan Pemeriksaan Kasus AMP Berlanjut CG Dan YR Mulai Diperiksa

  • Whatsapp

Ali Fikri Plt Juru Bicara KPK

CIMAHI, Media3.id – Terkait pemeriksaan kasus dugaan Tindak Pidana Korupsi (TPK) suap dalam perizinan di Kota Cimahi Tahun Anggaran 2018-2020 dengan tersangka Ir. H Ajay Mochamad Priatna, MM (AMP).

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan sigap pihak penyidik, terus melakukan pengembangan dan pemeriksaan untuk menguatkan bukti-bukti lebih lengkap lagi.

Seperti beberapa minggu yang lalu saksi-saksi yang diperiksa KPK terdiri dari 3 ASN (DSN), (AN), (AR), dan (DG).

Pemeriksaan selanjutnya menurut Ali Fikri, saat dihubungi via telepon selulernya, bahwa pihak KPK sedang mendalami melakukan pengembangan dan keterangan-keterangan terhadap kedua saksi yang terkait dugaan yang memberikan dan menyerahkan sejumlah uang terhadap (AMP). Selasa (22/12/2020).

Menurut Ali Fikri kembali, dirinya membenarkan bahwa penyidik dari KPK sedang memeriksa dan mendalami keterangan dari Cynthia Gunawan selaku Kepala Bagian (Kabag) Administrasi Umum dan Keuangan Rumah Sakit Umum Kasih Bunda, dari Tahun 2013 sampai dengan sekarang.

Sedangkan saksi yang kedua, menurut Ali, yaitu Yanti Rahmayanti, salah seorang karyawati dari PT Trisakti Manunggal Perkasa (TMP).

(Sinta/Bagdja)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.