BSA Store, Busana Pria Muslim Produk Andalan Majelis Ilmu Mahabattur Rosulullah

  • Whatsapp

Depok, media3.id – Berawal dari perkumpulan sebuah majelis ilmu Mahabattur Rosulullah, yang terdiri dari sebagian besar masyarakat Cilangkap, Cimpaeun Dan Tapos, dan masih merupakan satu kecamatan yakni kecamatan Tapos, mencetuskan sebuah ide untuk mengamalkan ilmu dalam niaga seperti yang sudah dilakukan oleh Rasulullah SAW, berdasarkan sistem ilmu fiqih muamalah.

Adapun kreatifitas remaja Mahabattur Rosulullah ini melalui konveksi kecil dengan membuat baju muslim pria seperti baju Koko yang diberi label B.S.A Store.

Berdasarkan keterangan salah satu jamaah Mahabattur Rosulullah Farhan Husein BSA,
Nama BSA di ambil dari singkatan Bin Syekh Abu bakar Bin Salim yang merupakan sosok ulama yang kharismatik. “Harapannya adalah tabarukan atau “ngalap berkah” dengan salah satu wali Allah”, ujarnya.

Bagi masyarakat yang mencari baju muslim pria khususnya baju Koko, bisa melalui kiosnya BSA, jalan Raya Cilangkap No.1 (Depan Yayasan Tritura) Cilangkap Tapos 16465 atau melalui pesanan online di Instagram @b.s.a_store atau no telefon 087718844848.

Adapun keuntungan dari hasil penjualan produk BSA, akan dibagi rata kepada semua anggota dan di simpan oleh bendahara untuk dipergunakan sewaktu-waktu bila ada acara Peringatan Hari Besar Islam (PHBI), sehingga tidak mengharapkan bantuan melalui proposal untuk setiap kegiatan yang diadakan oleh majelis tersebut, pungkas Farhan.


(Ardhie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.