TPU Di Samping Kantor Desa Rengasdengklok Selatan Tak Terurus Ditumbuhi Rumput Liar

  • Whatsapp

Karawang, Media3.id – Melalui akun facebooknya Soja Tronjal tronjal memposting Tempat Pemakaman Umum (TPU) di samping kantor Desa Rengsdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang yang di tumbuhi rerumputan liar.

Dalam postingan tersebut Sanjay merasa prihatin dengan kondisi TPU yang ditumbuhi rumput liar yang seakan akan kurang perawatan. Sebingga banyak makam atau kuburan yang tertutupi rumput liar “Sedih ketika melihat TPU tidak terurus seperti ini rumput menyelimuti makam yang ada di TPU” jelasnya, Minggu (20/12/20).

Lanjutnya iapun berandai andai, bila TPU tersebut dibuat rapih, mungkin orang atau keluarga yang akan berziarah ke makam keluarganya akan terlihat indah “seandainya TPU di bikin rapih dan nyaman mungkin orang yang mau berziarah ke makam terasa nyaman dan terlihat indah” jelasnya.

postingannyapun sontak langsung dibanjiri komentar, diantaranya Embap Bobpabo’em, ia berkomentar semaknya dan ditumbuhi rerumputan liar, Embap menduga mungkin pejabat desanya sedang sibuk pilkades karena saat ini desa Rengasdengklok akan melaksanakan pilkades di tahun 2021 nanti “pejabat desanya nuju ripuh pilkades aa” ungkapnya.

Bahkan pemilik akun Gugun Gumilar berkomentar ,apakah nitizen mesti mengumpulkan uang untuk membayar pekerja yang membersihkan rumput di pemakaman “apa kudu nitizen papatungan bajar jang mersihan jukutna kitu” jelasnya.

postingan Soja di Group Info Rengasdengklok menjadi perhatian nitizen, karena baru saja dua jam sudah dikomentari 140 nitizen yang berkomentar dan 94 yang like jempol.

Laporan: Daman Huri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.