DPC SPI Dikukuhkan Dikota Cimahi.

  • Whatsapp

Anggota dan struktur pengurus DPC SPI foto bersama usai pengukuhannya

CIMAHI, MEDIA3.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) organisasi Solidaritas Patriot Indonesia, (SPI) yang diketuai oleh Mulyadi, yang akrab dipanggil Kang Egi, Wakil Ketua Henny Marlina, Sekretaris Eman Sulaeman, Wakil Sekretaris Leny dan Bendahara DPC Jumarsih juga Wakil Bendahara Vina, yang dikukuhkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) SPI, Ketua Umumnya R. Rachmat Hidayat, SH. beberapa waktu yang lalu.

Menurut Ketua DPC kang Egi, bahwa Struktur DPC SPI Kota Cimahi sebagai Pembinanya adalah Letkol Inf (Purn) Ngatiyana.

“DPC SPI Cimahi, dalam menjalankan Visinya, adalah moralis,sosialis, patriotik, disipliner dan Propesionalisme, dalam menjalankan organisasi SPI untuk kepentingan masyarakat Cimahi,” tukas Egi.

Sedangkan lanjut Egi, Misi dari SPI itu sendiri, yaitu menjadikan kontruksi visi yang implimentatip dan kwalitatip dan memprioritaskan organisasi dibidang sosial, mengantarkan berbagai bidang kearah yang lebih baik secara produktif, kreatif, inovatif serta inisiatif.

Ketua DPC SPI Kota Cimahi Mulyadi (Egi);SPI siap mementingkan kepantingan masyarakat Cimahi

Diakui pula oleh Egi, terkait masalah rekrument anggotanya, Egi bertahap membentuk keanggotaannya diambil dari masyarakat Cimahi, “Dan saat ini diperkiraan baru mencapai 380 anggota, ini juga masih tahap rekrutmen, Kebetulan Solidaritas Patriot Indonesia didominasi oleh anggota Komunitas Senam Aerobik, seni dan budaya serta ibu ibu pengajian,” ujar Egi.

Bahkan Mulyadi, atau Egi ini juga sebagai instruktur senam di Pemerintahan Kota (Pemkot) Cimahi.

(Sinta/Bagdja)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.