Sekda Pandeglang Geram terkait Dugaan Protein Hewani yang Diduga Berbau Busuk dari BPNT

  • Whatsapp

Pandeglang, Banten, Media3.id – Terkait dugaan protein hewani yang berbau busuk bantuan pangan non tunai BPNT di Desa Karyasari Kecamatan Sukaresmi Pandeglang, Banten, Sekda Pandeglang geram dan angkat bicara. Minggu, (20/12/20).

Saat dikonfirmasi oleh media3.id melalui wahhpp Feri Hasanudin Sekda Pandeglang menuturkan, ini sudah yang kedua kalinya pelanggaran yang diduga dilakukan oknum e.warung adam etin kalau tidak salah dulu waktu pertama kali e.warung melakukan dugaan pengurangan timbangan protein hewani program batuan pangan non tunai BPNT, sudah diperingati e.warung bahwa bantuan tersebut jangan sampai ada yang di kurang-kurangin.

“Sementara beredar kabar kembali terkait adanya dungaan protein hewani yang berbau bususuk ini, sudah kabar yang kedua kalinya yang diduga dilakukan oknum yang sama e.warung desa karyasari kecamatan sukaresmi adam/etin ini.” Ujarnya.

Lanjutnya, jika benar adanya protein hewani berbau busuk kembalikan ke e.warung gati dan harus di evaluasi bila perlu di ganti agennya dan suplayernya. Tambah Feri Hasanudin sekda pandegalang kepada awak media3.id

(Anan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.