Sahrul Gunawan Sakit, Ketua DPD Partai NasDem Kota Cimahi Aspiratif Kesembuhannya

  • Whatsapp

Ketua DPD NasDem Kota Cimahi H. Enang Sahri Lukmansyah, S.Sis MM mendo’akan kesembuhan Sahrul Gunawan

CIMAHI, MEDIA3.ID – Dengan adanya kabar jatuh sakitnya Sahrul Gunawan dari Instagram pribadi Sahrul Gunawan, yang dikabarkan dirawat di salah satu Rumah Sakit di Bogor, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Cimahi, H. Enang Sahri Lukmansyah, S.Sos, MM terkejut mendengar hal itu. Sabtu (19/12/2020) di kantornya Jalan Sangkuriang Cimahi.

Menurut Enang, karena Sahrul Gunawa sebagai sosok artis dalam film, Jin and Jun, dan sebagai figur publik, juga sosok Sahrul punya tugas berat kedepannya sebagai Wakil Bupati Bandung, Enang sangat aspiratif mendo’akan agar Sahrul dapat cepat sembuh dari penyakitnya.

Sahrul Gunawan saat hadiri HUT NasDem Kota Cimahi dikantor DPD NasDem Kota Cimahi

“Karena beliau satu partai dalam wadah partai NasDem, juga beliau punya tugas yang berat kedepannya sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung, saya do’akan beliau cepat sembuh, dan diangkat penyakitnya, sehingga beliau dapat menjalankan tugas-tugasnya kembali,” ucap Enang

Menurut Enang pula, berdasarkan kabar Sahrul masuk Rumah Sakit dikarenakan kecapaian, dan sekarang sudah agak membaik, “Mari kita do’akan kepada Alloh SWT, semoga Kang Sahrul Gunawan sehat selalu, dan dapat menjalankan tugas-tugasnya,” katanya.

(Sinta/Bagdja)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.