Warga Minta Adang Erwin Kembali Menjadi Kepala Desa Mulyasejati

  • Whatsapp

Karawang, Media3.id – Sejumlah Tokoh masyarakat dan warga Desa Mulyasejati mendatangi rumah kediaman H Adang Erwin. Kedatangan warga tersebut memina agar Adang Erwin kembali memimpin Desa Mulyasejati periode 2021-2027.

Salah satu visi misi Adang Erwin bila kembali menjadi kepala desa akan berusaha maksimal mengatasi penganguran karena menurutnya di Desa Mulyasejati sangat berpotensi mengembangkan sumber daya manusia yang berpenghasilan meningkatkan perekonomian masyarakat.

“visi misi saya, salah satunya mengatasi pengangguran karena di wilayah ini banyak proyek dan kebetulan warga banyak nganggur” Kata Adang Erwin saat di wawancara di rumah kediamannya di Dusun Pasir Pogor, Desa Mulyasejati, Kamis (17/12/20).

Lanjutnya, ia diminta langsung oleh warga untuk maju kepemilihan Kepala Desa karena kata warga, Selama dua kali menjabat kepala desa, pembangunan dirasakan oleh masyarakat salah satunya perbaikan inprastruktur dan mengurangi pengangguran “kalau sekarang jadi, barti yang ketiga kalinya” jelasnya.

Erwinpun menjelaskan bahwa dirinya tidak mencalonkan kepala desa namun ia dicalonkan oleh warga untuk maju kembali menjadi orang nomor satu di desa Mulyasejati

“sayamah enggak nyolon pak, tapi saya dicalonin oleh warga karena tidak punya modal karena modal dimodalin oleh warga” tuturnya.

diakhir kalimatnya ia meminta kepada masyarakat agar di dalam kampanye tetap menjaga kerukunan dan tidak ada gesekan semasa dukungan karena pilkades ini kata Erwin merupakan pesta Demokrasi.

“kita harus tetap menga ketertiban dan kerukunan. karena Pilkades merupakan pesta Demokrasi” pungkasnya.

Laporan: Daman Huri

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.