AMP Dan HY Masa Tahanannya Diperpanjang KPK 40 Hari Kedepan

  • Whatsapp

Plt Jubir KPK Ali Fikri, KPK teruselakukan pengembangan pemeriksaan untuk melengkapi data-data kasus tersebut

CIMAHI, MEDIA3.ID –Terkait Kasus dugaan Tindak Pidana Korupsi (TPK), tentang suap dalam Perizinan di Kota Cimahi Tahun Anggaran 2018-2020.

Berdasarkan keterangan dari Pelaksana Tugas (Plt) Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Ali Fikri, Kamis (17/12/2020).

Ali Fikri membenarkan, bahwa penyidik KPK memperpanjang untuk penahanan Walikota Cimahi AMP, diperpanjang masa tahanannya selama 40 hari kedepan yang dimulai dari tanggal 18 Desember 2020 sampai dengan tanggal 20 Jamuari 2021.

Bahkan tidak hanya itu saja penahanan diperpanjang tidak hanya untuk AMP saja, Komisaris Rumah Sakit Umum Kasih Bunda (HY) pun diperpanjang jenjangnya sama dengan AMP.

“Hanya penahanan terhadap AMP terpisah penahanannya dengan HY, kalau AMP saat imi ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Polres Metro Jakarta Pusat, sedangkan penahanan terhadap HY ditahan di Rutan Polisi Daerah (Polda) Jakarta Raya,” Ujar Ali.

Untuk pengembangan selanjutnya, saat ini penyidik KPK masih terus melakukan pemeriksaan dan melengkapi berkas-berkas perkara tersebut.

(Sinta/Bagdja)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *