Tiga Nama Bakal Calon Ramaikan Pesta Demokrasi Pilkades Mulyasejati

  • Whatsapp

Karawang, Media3.id – Tiga nama bakal calon kepala Desa Mulyasejati akan meramaikan pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa Mulyasejati, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Rabu 16/12/20).

Ada tiga nama yang sudah ramai menjadi sorotan masyarakat Desa Mulyamejati. dari tiga nama tersebut yaitu:

Jumadi kepala desa yang saat ini masih menjabat dan akan maju mencalonkan di bursa pemilihan kepala desa tahun 2021.

Bakal calon kepala desa yang kedua dan mulai santer dimasyarakat yaitu Erwin. Erwin merupakan warga Mulyasejati, sebelumnya pernah menjabat Kepala Desa Mulyasejati dan kini kabarya akan maju kembali mencalonkan berebut orang nomor satu.

bakal Calon Kepala desa yang ketiga yaitu Lamini. Kabarnya Lasmini satu satunya wanita yang akan maju di Pilkades Mulyasejati. Diketahui bahwa Lasmini merupakan Kader aktif PKK.

Saat diwawancara salah satu warga menjelaskan, Hingga hari kedua pendaftaran belum ada bakal calon kepala desa yang mendaftar walaupun tiga nama tersebut sudah santer dimasyarakat “sampai hari ini belum ada yang mendaftar” kata salah satu warga di Kantor desa. Rabu (16/12/20).

Hingga kini kata dia, Kondisi politik pilkades masih aman dan terkendali karena dari ketiga bakal calon kepala desa tersebut tetap menjaga kondusifitas “alhamdulilah hingga saat ini masih aman aman saja” pungkasnya.

Laporan: Daman Huri

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.