Linmas Dinyatakan positif Covid-19, Eh Malah Kabur Saat Dijemput Tim Medis

  • Whatsapp

Karawang, Media3.id- Ada ada saja ulah salah satu linmas Desa Kemiri. Setelah diketahui hasil tes Sweb dinyatakan Fositif, Linmas tersebut langsung melakukan isolasi mandiri namun saat dijemput tim medis, eh si linmas malah kabur entah kemana.

Sebut saja Rjn linmas Desa Kemiri, Kecamatan, Jayakerta, Kabupaten Karawang. Rjn dikabarkan kabur dari rumah kediamannya setelah mendengar bahwa dirinya akan dijemput menggunakan ambulan untuk dibawa ke rumah sakit rujukan covid-19 di Karawang.

Kaburnya Rjn tim medis merasa kesulitan karena entah kemana kaburnya, sehingga tim medis bersama Babinsa Desa Kemiri dan perangkat desa langsung melakukan pencarian di semua wilayah di lingkungan Desa Kemiri.

“tadi Babinsa berama perangkat desa dan tim medis telah berkomunikasi guna mencari Rjn yang kabur dari rumah kediamannya” kata Us salah satu warga Kemiri yang turut mencari Rjn, Senin (14/12/20).

Sebelumnya, Rjn dinyatakan positif covid-19 setela diketahui hasil test sweb, namun pada saat itu Rjn tidak langsung dibawa ke rumah sakit rujukan covid-19 karena dikabarkan tidak ada ruangan sehingga dusarankan melamukan isolasi mandiri di rumah sampai ada ruangan kosong di rumah sakit.

“setelah diketahui positif Rjn langsung disuruh melakukan isolasi mandiri di rumah, karena pada saat itu di rumah sakit tidak ada ruangan kosong” jelasnya.

hingga berita ini diterbitkan Rjn belum diketahui keberadaannya namun tim medis bersama perangkat desa terus mencari untuk di rujuk ke rumah sakit guna mendapatkan penanganan medis.

(Dmn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.