Karyawan PT TMPI Yanti Diperiksa KPK Terkait Keterlibatan Kasus Ajay

  • Whatsapp

CIMAHI. Media3.Id – Proses pemeriksaan kasus masalah perzinan di Cimahi Tahun 2018-2020, yang melibakan Walikota Cimahi Ir.H.Ajay Mochamad Priatna, MM, terus dilalukan pemeriksaan secara bertahap.dilakukan oleh pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Usai lakukan pemeriksaan terhadap Kepala Bagian (Kabag) Administrasi Umum dan Keuangan RSU Kasih Bunda dari tahun 2013 sampai sekarang, Cynthia Gunawan, KPK berlanjut lakukan pemeriksaan terhadap Yanti Rahmayanti sebagai Karyawan PT Trisakti Manunggal Perkasa Internasional, (TMPI) yang diduga memegang sejumlah uang Rp 425 Juta dalam kantong plastik putih saat Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK. Jum’at (11/11/2020).

Dalam pemeriksaan tersebut, dikonfirmasi, mengenai proses pembangunan Rumah Sakit Umum (RSU) Kasih Bunda.

Hal itu dibenarkan oleh Plt Juru bicara (Jubir) KPK Ali Fikri, bahwa proses kasus perizinan perizinan RSU Kasih Bunda masih terus berlanjut dalam pemeriksaan,

“Dari pihak RSU Kasih Bunda sudah kami periksa Kabag Administrasinya, sekarang dari pihak PT TMPI (YR), yang terkait masalah perizinan RS KB membangun dilahan yang tidak memiliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB),” jelasnya.

(Sinta/Bagdja)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.