GERAM ; Geruduk KPK Tuntut KpK Usut Tunts Dugaan Keterlibatan Rahayu Saraswati Dalam Kasus Dugaan Korupsi Ekspor Benih Lobster

  • Whatsapp

Foto : Istimewa/Wahyu Tj/Media3.Id/Dok.

Jakarta, Media3.Id — Pemuda dan Mahasiswa dari Gerakan Rakyat Anti Manipulasi gelar aksi geruduk Gedung Merah Putih KPK untuk mendesak pemanggilan dan pemeriksaan terhadap Rahayu Saraswati atas Dugaan Kasus dugaan korupai ekspor benih lobster.

Koordinator Lapangan Geram Ramadhan Syhukur mengatakan, kami mendorong KPK memanggil dan periksa Rahayu Saraswati terkait dugaan keterlibatan Kasus Lobster Benih ” dalam orasinya di depan Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan pada Jum’at (4/12/20), sekitar pukul 13.20 WIB.

Dalam Tuntutan mereka, Gerakan Rakyat Anti Manipulasi setidaknya tiga hal dalam tuntutan mereka yang terpampang di sepanduk. Jum’at, di Jakarta- Selatan, (4/12/20)

  1. USUT TUNTAS Dugaan KETERLIBATAN RAHAYU SARASWATI DALAM KASUS DUGAAN KORUPSI EKSPOR BENIH LOBSTER.
  2. MEMINTA KPK UNTUK SEGERA KEMBANGKAN KASUS DAN PANGGIL SEMUA YANG TERLIBAT TERMASUK RAHAYU SARASWATI YANG DI DUGA TERLIBAT DIDALAMNYA
  3. MENDESAK KPK SEGERA TETAPKAN STATUS HUKUM RAHAYU SARASWATI APABILA DIA TERBUKTI BERSALAH SECARAH HUKUM

Terakhir GERAM menyampaikan ” apa bila KPK tidak memanggil Rahayu Saraswati kami akan datang menggelar aksi dengan jumlah massa yang lebih banyak lagi ” tutup Ramadhan Syhukur selaku kordinator aksi (jum’at 4/12/20 ).

(Wahyu Tj)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *