Warga Bantu Keluarga Yang Isolasi Mandiri, Pemdes Masih Diam

  • Whatsapp

Karawang, Media3.id- Hingga saat ini satu keluarga di Perumahan Dengklok Permai (PDP) Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang masih melakukan isolasi mandiri. setiap hari warga sekitar terus dibantu memberi makanan dan sembako.

Nurdin,Ketua Rt 09/10, Desa Rengasdengkok utara menyampaikan bahwa ada 4 warganya saat ini sedang melakukan isolasi mandiri selama 15 hari tidak boleh berkeliaran. Namun demikian warga sekitar terus membantu menyumbangkan materinya baik berupa sembako maupun makanan lainnya “kalau untuk bantuan baru dari warga” kata Nurdin, Senin 30/11/20)

Hal serupapun disampaikan salah satu ibu rumah tangga yang ikut membantu keluarga yang sedang melakukan isolasi mandiri di rumah, ia memberikan makanan dengan cara diantar ke halaman rumahnya digatung di dekat pintu.

“kalau ngasih makanan atau sembako di taruh di depan pintu nanti diambil sama dia” jelasnya.

sebelumnya, diketahui warga yang melakukan isolasi mandiri terdapat satu orang yang positif covid-19 yang kini telah di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang, sedangkan yang lainnya melakikan isolasi mandiri di rumah

Dmn Hr

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *