Ade Irawan Ditetapkan Sebagai Ketua DMI

  • Whatsapp

CIMAHI, MEDIA3.ID – Ketua Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Cimahi, Periode 2020-2025, yaitu seorang Dosen Tetap Magister Ilmu Administrasi Pascasarjana UNPAS, Dr. Drs. H. Ade Irawan, M.Si.

Penetapannya berdasarkan Surat Keputusan DMI Provinsi Jawa Barat No : 43/PW/DMI-JBR/A.SK/X/2020 tertanggal 12 Oktober 2020 yang ditandatangani Ketua DMI Jabar KH. Achmad Sidik & Sekretaris Dr. H. RE. Edi Komarudin, M.Ag.

Ade, Ketika dihubungi via telpon, yang juga Ketua Pusat Pengabdian Masyarakat & Kerjasama (PPMKS) Pascasarjana Unpas, mengaku dirinya merasa bersyukur dan sedih atas terpilihnya ia sebagai nahkoda di DMI Kota Cimahi tersebut.

“Bersyukur karena saya, mendapat kepercayaan untuk menahkodai DMI Kota Cimahi & sedihnya karena keberadaan DMI Kota Cimahi dalam kurun waktu 5 tahun terakhir ini cenderung jalan di tempat,” ulas Ade.

“Karenanya mari ke depannya kita untuk bersama-sama memajukan pengembangan DMI Cimahi,” lanjutnya pula..

Disisi lain Ade Irawan yang mantan Ketua DPRD Kota Cimahi periode 2009-2013 ini mengungkapkan, bahwa DMI sebagai mitra pemerintah tentu akan terus mendorong setiap kebijakan yang digulirkan Pemkot Cimahi selama itu pro pemerintah.

“Kita pasti dukung program Pemkot Cimahi yang pro rakyat,” ucap Ade yang pernah menjabat Bupati Sumedang Periode 2013-2018.ini.

(Sinta/Bagdja)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.