Ajay Sanggah Proyek Rumah Sakit Kasih Bunda Bukan Masalah Perijinan

  • Whatsapp

CIMAHI, MEDIA3.ID. -Terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) Walikota Cimahi Ir. H. Ajay M Priatna, yang tersandung kasus masalah perijinan Rumah Sakit Kasih Bunda (KB) sebesar 3,2 Milyar.

Ajay saat tertangkap, dan diperiksa di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) jalan Kuningan Gedung Merah Putih Jakarta, dirinya menyanggah bahwa kasus tersebut tidak terkait masalah perijinan, saat Ajay keluar dari Kantor KPK, Sabtu (28/11/2020).

Tetapi kata Ajay kasus tersebut menyangkut masalah pemenangan tender dalam proyek swasta.

“Pertama kepada masyarakat Cimahi, saya minta maaf, tapi saya perlu luruskan sedikit, ini bukan masalah perijinan, saya tidak disuap perijinan,”

Namun kata Ajay, yang pasti, temen-temen membangun Rumah Sakit Swasta,

“Jadi ini semata-mata ketidak tahuan saya, saya pikir tidak masuk pasal apa-apa, karena ini proyek swasta,” ucap Ajay.

Karena Ajay dulunya seorang wiraswasta, maka kata Ajay, terkait proyek ini bentuknya dari swasta,

“Karena ini merupakan proyek swasta, tidak mungkin di Cimahi ada surat perizinan sampai 3,2 Milyar, itu sisa tagihan, sisa tagihan pembangunan Rumah Sakit tersebut, yang semuanya 42 Milyar,”

Terkait masalah pembagian fee, Ajaypun membantah, bahwa dalam proyek Rumah Sakit swasta tersebut tidak ada pembagian fee,

“Itu tidak ada pembagian fee, yang ada di internet kami adalah pembagian bagi hasil, saya dengan teman-teman membangun,” tuturnya. (Sinta/Bagdja)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.