DPC PBB Kota Depok Tunjukan Sikap dan Dukungan Untuk Sukseskan Pilkada Kota Depok 2020

  • Whatsapp

Depok, media3.id – Dalam menghadapi Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan bergulir secara serentak seluruh Indonesia termasuk Kota Depok, Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (DPC PBB) Kota Depok nyatakan sikap dan dukungan nya untuk turut mensukseskan jalannya Pilkada Kota Depok.

Bertempat di Jalan Tole Iskandar Lantai III No.41 Kelurahan Sukmajaya Kota Depok, Jajaran pengurus DPC beserta seluruh jajaran struktural Ketua, Sekretaris, dan Bendahara Pengurus Anak Cabang (PAC) 11 Kecamatan se-Kota Depok mengadakan Press conference, Jumat (27/11).

Dari hasil pertemuan ini, kami beserta jajaran pengurus menyatakan bahwa kami akan mendukung dan turut mensukseskan jalannya Pilkada yang Jujur, Adil dan Damai. Kami juga siap bersinergi dengan semua pihak termasuk unsur TNI-Polri agar terciptanya pilkada yang aman dan damai, jelas Ketua DPC Kota Depok Edi Hotman Saragih.

“Sesuai kesepakatan bersama berdasarkan regulasi organisasi, maka kami melarang seluruh anggota untuk terlibat politik praktis dan mendukung salah satu Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota dengan mengatasnamakan organisasi. Jika ditemukan pelanggaran, maka sangsi tegas akan kami berikan hingga berujung pencabutan KTA atau pencabutan keanggotaan dari Pemuda Batak Bersatu

Namun demikian, kami akan memberikan kebebasan dalam memilih calon walikota dan wakil walikota kepada masing-masing individu sesuai dengan hati nuraninya”, tegas Edi.

Ia melanjutkan bahwa siapa pun Walikota dan Wakil Walikota yang kelak nantinya terpilih, maka kami organisasi PBB akan mendukung penuh program dan kinerja dalam mengemban amanah yang diemban untuk Kota Depok yang lebih baik dan lebih maju, pungkasnya.

(Ardhie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.