Rumah Sakit Rujukan Covid-19 Penuh, Terpalsa Wanita Cantik Ini Melakukan Isolasi Mandiri

  • Whatsapp

Karawang, Media3.id- NH (23) salah satu warga Desa Rengasdengklok Utara, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang Terpapar Covid-19, setelah diketahui hasil Sweb di Rumah Sakit (RS) Permata Keluarga di Jababeka Bekasi. Kini NH terpaksa melakukan isolasi mandiri di rumah dikarenakan Rumah sakit Rujukan Covid-19 penuh. Kamis (26/11/20).

NH tinggal di perumahan Permata Dengklok Permai (PDP) bersama keluarga. Dari informasi yang diperoleh awak media, NH pada saat itu sedang mengikuti tes Sweb yang harus dilampirkan saat melamar kerja ke perusahaan, namun hasil sweb tersebut sangat diluar dugaan tidak sesuai apa yang diharapkan.

“Kalau dari informasi, saat itu ia mengikuti tes Sweb yang harus dilampirkan saat melamar pekerjaan, ternyata hasil swebnya positif terpapar Covid-19” kata salah satu narasumber yang bisa dipertanggungjawabkan, Kamis (26/11/20).

Pihak pemerintah desa sudah melakukan komunikasi dengan Puskesmas setempat supaya NH segera dibawa ke Rumah sakit rujukan tapi informasi dari puskesmas, saat ini rumah sakit rujukan sudah penuh tidak ada ruangan yang kosong sehingga harus menunggu pasien yang sembuh.

“katanya saat ini ruangan di rumah sakit rujukan covid-19 sudah penuh, paling juga menunggu ada yang pulang, baru NH dibawa ke rumah sakit rujukaan” jelasnya.

kini NH melakukan isolasi mandiri dirumahnya sambil menunggu ruangan kosong di rumah sakit rujukan Covid-19.

(Dmn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.