Kapolres Banjar bersama Wakil Walikota Banjar Berikan Bantuan Sembako kepada keluarga terdampak Covid 19

  • Whatsapp

Banjar, Media3.id – Salah satu warga Des Raharja terkonfirmasi positif Covid-19, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. memberikan bantuan sembako kepada keluarga terkonfirmasi tersebut yang beralamat di Desa Raharja Kec. Purwaharja Kota Banjar.

Bantuan disalurkan secara langsung oleh Kapolres Banjar dan diserahkan kepada Perwakilan Warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut dan harus menjalani isolasi di rumah Sakit.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Banjar didampingi oleh Wakil Walikota Banjar H.Nana Suryana, Waka Polres Banjar, Kasat Binmas, PS. Kasat Sabhara, KBO Sabhara Polres Banjar, Kapolsek Purwaharja diwakili Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Kades Raharja, Puskesmas Purwaharja II, serta warga setempat.

Ditemui setelah pemberian bantuan tersebut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan pemberian bantuan tersebut selain meringankan beban pasien maupun keluarga yang terkonfirmasi covid-19 tersebut, kegiatan tersebut sebagai dukungan moral kepada pasien terkonfirmasi untuk semangat dalam menjalani isolasi mandiri tersebut.

“Ya, ini kami lakukan bersama Wakil Walikota Banjar, serta Wakapolres Banjar, dan jajaran, sebagai bentuk dukungan moril agar semangat kepada pasien covid-19 ini sehingga imun tubuh naik dan dapat sembuh dari covid-19” ucap Kapolres Banjar (25/11).

(Tema)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *