Hari guru Diperingati Dengan lomba Membuat Vidio Ucapan Terimakasih Kepada Guru

  • Whatsapp

Jambi, Media3.id – Pendidikan yang didasari dengan ilmu pengetahuan membawah anak bangsa indonesia menjadi cerdas dan berakhlak. setiap orang jadi guru dan Setiap Rumah jadi Sekolah ” Ki hajar Dewantara ” Seorang Pelopor pendidikan atau Dikenal sebagai Bapak Pendidikan di Indonesia.
kamis, (26/11/20).

Hal yang mendasari pentingnya pendidikan di dunia anak adalah karena anak merupakan generasi penerus bangsa dan negara serta calon cikalbakal seorang yang mampu mengubah dunia lewat dunia pendidikan.

Pendidikan yang baik dapat membantu anak menjadi seorang yang berakhlak dan berilmu pengetahuan yang luhur, Dihari guru yang jatuh pada tgl 25 Nopember 2020 ini, Perananan ibu & Bapak sangatlah penting dalam Alih pungsi Belajar semasa covid19 melanda, yang selama ini anak – anak kesekolah kini belajar dirumah dengan sistem Daring.

Anak – anak sekolah dijambi dihari guru mendapatkan Tugas sekolah berupa buat Vidio Ucapa Terimakasih kepada guru, hal ini justru membuat Seorang Bapak & ibu selaku pendidik dan orang tua dirumah merasakan bahagia dan bangga Bahwa anaknya dapat Bersyukur telah jadi murid yang membanggakan kedua orang tuannya.

Patricia Putri Iswadi, murid kelas 3,1 di Madrasah Ibtidaiyah Nurul Hudayah jambi, jl. Iswahyudi Pasar Putih, Kec. Jambi, Kota Jambi, yang ikut berpartivisi dalam ajang lombah Buat Vidio Ucapan Kepada Guru, “Guru memang bukan orang hebat, Tapi semua orang hebat adalah Berkat dari jasa guru, Terima Kasih Guru, ” Ungkapnya”
Selamat hari guru, Guru dan Orang Tua adalah Pendidik yang Berjasa.

Perlombaan Lomba Ucapan Tersebut disambut baik oleh kedua orang Tua murid,yang sangat Membuat Antusias Murid semakin bersenergi dan bersemangat, terutama dalam hal motivasi Pembelajaran Dalam Dunia Pendidikan, Hal tersebut yang dirasakan Kedua Orang tua Patricia Putri ,

Ungkapnya ibu Kristin ” kami selaku orang tua, sangat bangga dan Senang dengan adanya Perlombaan di hari guru ini, dimana Lombah ini dapat membuat anak Jadi aktip dalam berkomunikasi dan dapat mendidik mereka tahu bagaimana Rasa Cara berterima kasih kepada guru, Semoga Anak saya menang, Sambil tersenyum Gembira.


(firl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.