Pasca Debat, Nina-Lucky Raih Poling Paling Layak Memimpin Indramayu

  • Whatsapp

INDRAMAYU, Media3.ID – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu nomor urut 4, Nina Agustina – Lucky Hakim (Niky) mendapatkan poling 42,42 persen atau tertinggi dibandingkan dengan tiga pasangan calon lainnya.

Poling ini hasil Parameter menanyai responden setelah debat Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu yang disiarkan televisi lokal Cirebon, Minggu, 22 November 2020.

Lembaga survei ini menanyakan kepada responden siapa yang layak menjadi Bupati Indramayu? Dari empat pasangan calon, responden paling banyak pilih pasangan Niky.

Nina menyampaikan rasa syukurnya atas hasil poling yang menunjukkan paling tinggi dibandingkan dengan pasangan calon lain dari Parameter.

“Dari hasil poling menunjukkan warga berkeinginan ada perubahan di Kabupaten Indramayu,” ucap Nina Da’i Bachtiar, Selasa (24/11/2020).

Sebab, kata dia program ditawarkan pasangan Niky disambut baik masyarakat Kabupaten Indramayu.

Pihaknya menegaskan bersama timnya dalam melakukan sosialisasi dan kampanye mengedepankan Protokol Kesehatan sehingga tetap terjaga dan tidak terpapar Covid-19.

Direktur Parameter Agus Ariwibowo, menyampaikan 42,42 persen responden yang menyaksikan debat kandidat tersebut menganggap Nina-Lucky mampu memimpin Kabupaten Indramayu lima tahun ke depan.

Agus merasa yakin, hasil poling yang dilakukannya itu akan selaras dengan hasil survai dan perolehan suara jika pemilihan dilakukan saat ini.

“Tentu angka presentasinya tak akan sama, masih bisa berubah. Karena memang pemungutan suaranya masih sekitar dua minggu lagi,” ujarnya.

Poling untuk pasangan calon lainnya, Muhamad Sholihin – Ratnawati 15, 15 persen, Toto Sucartono – Deis Handika 09,09 persen, dan Daniel Mutaqien Syafiuddin – Taufik Hidayat 33,33 persen.

(MW/RLS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.