LSM,GPS.B Minta Timkor Memutus Kerjasama dengan Program BPNT E-Warung di Desa Karyasari

  • Whatsapp



PANDEGLANG, media3.id – Lembaga Suwadaya Masarakat (LSM) Gabungan Pejuang Sukarela Banten (GPS.B) mendesak Tim Kordinasi Program Bantuan Non Tunai.(BPNT) agar Bantuan Pangan Non Tunai, agar segera memutus kerjasama Agen BPNT atas nama Adam atau Etin yang diduga tidak mengikuti Pedum dalam proses penyaluran Program (BPNT) di desa Karyasari Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Senen, (23/11/2020).

Baru-baru ini Agen BPNT atas nama Adam atau Etin diduga telah menyalurkan komoditi Ayam tidak sesuai kuantitas yang diharuskan.yang seharusnya 1 Kilogram per KPM, namun yang disalurkan hanya 7 Ons. Sehingga hal itu sangat merugikan Para KPM.di Desa Karyasari kecamatan sukaresmi pandeglang banten.

Menanggapi hal tersebut abdul ajis sebagai tim sus (LSM.GPS.B) mendesak kepada seluruh Tim Kordinasi penyaluran Program BPNT, baik di tingkat Daerah ataupun tingkat pusat agar segera memutus kerjasama Agen E-Waroong yang di duga tidak mengikuti pedum dan mencurangi timbangan terhadap Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Kami mendesak kepada seluruh Tim Kordinasi penyaluran Program BPNT, baik di tingkat Daerah ataupun tingkat pusat agar segera memutus kerjasam Agen E-Waroong yang diduga tidak mengikuti pedum dan diduga mar’up atau di duga mengurangi timbangan protein hewani ayam terhadap KPM.” Jelasnya.

Lanjutnya, meminta TIMKOR agar memecat TKSK Kecamatan Sukaresmi yang diduga tidak berkompeten dan lalai dalam melakukan pengawasan.

( Anan)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *