Atas Nama Cinta, Covid19 tidak halangi Akad dan Resepsi Pernikahan.

  • Whatsapp

Jambi, Media3.id – dilangsir dari suatu daerah bertempat di daerah Bayung lincir Desa Sukajaya sumatera selatan, covid19 tidak urungkan niat dari pasangan Nopi & desi untuk melangsungkan pernikahan. Minggu, (22/11/20).

Covid telah melanda dunia hal ini membuat pasangan tersebut mulanya ragu akan merlangsungkan pernikah, atas dasar Cinta yang kuat, mereka melangsungkan pernikahan dengan mengikuti prokol kesehat yang telah ditetapkan pemerintah.

hubungan yang berlansung cukup lama 3 tahun terjalin, orang tuapun uda merestui hal ini yang tidak urungkan niat untuk tetap menikah dimasa pandemi covid19, dan dengan mengikuti protokol kesehatan semuanya berjalan dengan lancar dan tanpa ada halangan suatu apapun”ujar nopi”

lanjut nopi ” Setelah seluruhnya syarat dan kelengkapan uda dipatuhi akhirnya akat dan resepsi berjalan dengan lancar, hal ini tidak lain dan tidak bukan berkat doa dan restu dari seluruh masyarakat yang telah membantu, dan kami sekeluarga sangat berterima kasih atas bantuan daripada keluarga dan jajaran pemerintah yg telah mempermuda dalam kepengurusan untuk kelenkapan akat nika ini.

mudah mudah covid19 cepat berlalu dan suasanah kehidupan bisa berjalan seperti sediakala, “harap desi”.

(Firly)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.