Ketua DPW PAN Jawa Barat Desy Ratnasari Safari Partai Wilayah Timur

  • Whatsapp

Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cimahi persiapan menyambut Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Jawa Barat Hj Desy Ratnasari, M.PsI, M.SI

CIMAHI, MEDIA3.ID – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Jawa Barat, Hj. Desy Ratnasari, M.PsI M.SI, melakukan safari Partai PAN kewilayah timur Jawa Barat, termasuk Kota Cimahi Senin 23 November 2020. Mendatang.

Berdasarkan penunjukan dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, Zulkifli Hasan, Desy selaku Ketua DPW, untuk lakukan safari daerah Jawa Barat

Karena gebrakan Desy, saat ini kursi DPRD dari 6 Kursi dipacu oleh Zulkifli Hasan, untuk tahun 2024 mendatang, PAN harus mampu mendapatkan minimal jadi 11 Kursi.

Yang diharapkan oleh PAN, saat ini anggota di DPR-RI ada 8 kursi, sekarang PAN sedang menggenjot dari 8 Kursi dapat meraih jadi 11 kursi.

Hal yang sama seperti Jawa Barat juga PAN harus mencapai dari 8 kursi menjadi 11 kursi juga.

Sedangkan PAN di Cimahi, menurut Ketau Dewan Pimpinan Daerah (DPD) OAN Cimahi, H. D. Hidayat,

H. D Hidayat Ketua DPD PAN Kota Cimahi, berfoto bersama Ketua DPW PAN Jawa Barat Hj Desy Ratnasari, M.PsI, M.SI

“Cimahi maksimal tiap Daerah Pemilihan (Dapil) dari 1 kursi menjadi 6 kursi, dam fraksi tetap utuh 4 kursi, maumya sih setiap dapil 1 kursi,” jelas Dayat.

Bahkan kata Dayat, kalau poling PAN di Pusat, “Itu selalu dilakukan, tapi hasil kenyataannya tidak kurang dari 7%.

Memang rendah 2%< “tapi kenyataannya dalam hasil pemilihan Umum (Pemilu)hasilnya diangka 7 %

“Pusat hasilnya minimal yang sekarang.7 persen, 44 kursi pada priode 2014, 48 kursi.PKS, dan Nasdem, P3 dibawah PAN.PKB hampir sama,” ucapnya.

Safari yang dilakukan Dedy, pihaknya akan mengunjungi DPD-DPD Kota dan Kabupaten se-Jawa Barat (Jabar).

Dari 27 DPD.sejabar, Desy tidak singgah di Kota Bandung, karena Kota Bandung PAN tidak ada kursi kemenangan.

Desy Ratnasari selaku Ketua DPW PAN Jawa Barat, saat ini kurang lebih sudah dua minggu melakukan safari ke 27 DPP se Jawa Barat, tujuannya sekaligus lakukan silaturahmi dan perkenalan diri sebagai Ketua DPW PAN baru terpilih dan disamping itu untuk menaikan rating PAN lebih baik lagi di masyarakat, untuk mencapai penambahan kursi di DPR-RI, DPRD Kota dan Kabupaten.

Wilayah-wilayah yang dijelajahi Desy, seperti DPD Kuningan, DPD Majalengka, DPD Sumedang, DPD Ciamis, DPD Tasik, DPD Kota dan Kabupaten Banjar, DPD Pangandaran, DPD Garut, dan Senin 23 November 2020. Giliran DPD Cimahi yang dikunjungi Desy Ratnasari.

(Sinta/Bagdja)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.