Komunitas Honda Civic Wonder Bandung (HCWB) Touring Bumi Perkemahan Cafe Cipelah

  • Whatsapp

Anggota HCWB menggelar Family Getring Batur Jadi Dulur

CIWIDEY, MEDIA3.ID -Komunitas Honda Civic Wonder Bandung gelar touring ke bumi perkemahan Cipelah daerah Ciwidey Sabtu dan Minggu (14/15/11/2020).

Sebagai tadabur alam kelokasi pariwisata bumi peekemahan, 34 komunitas mengadakan camping dilokasi tersebut, sekaligus untuk mengukuhkan member baru diberi nomor register, sebagai sahnya member tersebut menjadi anggota HCWB yang bermotto ‘Batur Jadi Dulur,’

Hal itu dibenarkan pula oleh Ketua HCWB Danni Adrenaus, disamping tujuannya tadzabur alam, tujuan utamanya adalah mempererat silaturahmi, kekeluargaan dan kekompakan satu sama lainnya masing-masing Anggota.

Disamping itu, menurut Danni, pihaknya juga sekaligus bagi anggota yanga baru (member) yang bergabung di HCWB tersebut, “Bila ingin mempunyai nomor register keanggotaan, tidak semena-mena mendapatkan nomor tersebut, mereka harus menempuh berbagai tahapan, misalnya mereka harus ikut Kopi Darat (Kopdar) tiga kali, bisa di Balai Kota Bandung, atau di Sabilulungan Soreang,” ujar Danni.

Ketua HCWB Danni Adrenaus saat dikonfirmasi di Bumi Perkemahan Cipelah Ciwidey

Karena saat ini sedang pandemi covid-19, kopdar biasa dilakukan di Balai Kota Bandung dialihkan ke Sabilulungan Kabupaten Soreang.

Barulah, kata Danni kembali, bila tahapan kopdar sudah dilaksanakan oleh anggota baru, tahapan terakhir adalah Touring yang ditentukan oleh panitia.

Danni hanya mengharapkan, komunitas HCWB, harus benar-benar menjalin kekompakan satu sama lainnya, “Bila ada masalah internal pribadi dalam wadah HCWB, saya harap jangan permasalahan tersebut dibawa-bawa ke wadah HCWB, selesaikan secara personal, dan jangan menjadi dampak terhadap HCWB itu sendiri,” tegasnya.

(Sinta/Bagdja)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.