Pelayanan Kartu Kuning Di Kecamatan Rengasdengklok Dikeluhkan Warga.

  • Whatsapp

Karawang, Media3.id – Salah satu warga Kecamatan Rengasdengklok, sebut saja Agustina merasa sangat kecewa terhadap pelayanan pembuatan kartu kuning di Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang. Karena, sebelumnya ia sempat datang ke kantor kecamatan di bagian pelayanan namun kata petugas, mengatakan printernya rusak dan akhirnya ia di minta kembali lagi esok hari.

Namun saat ia kembali lagi sesuai apa yang di katakan petugas pelayanan ternyata hanya membuahkan kecewa karena petugas tersebut kembali beralasan blangko kartu kuningnya tidak ada “waktu pertama kesini kata petugasnya, printernya tidak ada karena rusak, terus tadi saya datang lagi menanyakan kata petugasnya blangkonya tidak ada” kata  Agustina , Jumat (13/11/20).

Lanjutnya, pun kembali menyampaikan kekecewaanya “tadi saya masuk katanya printernya tidak ada, eh terus dia ngomong lagi blangkonya tidak ada. Alasannya belum di ambil di Karawang” ungkapnya.

Semetara, kartu kuning yang ia butuhkan akan digunakan hari esok sebagai pelengkap persyaratan untuk melamar kerja “sementara besok saya mau tes kerja sambil membawa persyaratan salah satunya kartu kuning” jelasnya.

Diakhir kalimatnya, Agustina pun disarankan oleh petugas pelayanan di kecamatan Rengaadengklok agar datang langsung ke kantor Dinas Tenaga Kerja & Transmigrasi Kabupaten Karawang.

“Ia menyarankan saya untuk buat kartu kuningnya di Disnakertrans Karawang sementara waktu tidak terjangkau” pungkasnya

(Dmn Hr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.