Seorang Petani Warga Buntalan Klaten Temukan Seseorang Gantung Diri Di Gubug Tengah Sawah

  • Whatsapp

KLATEN.Media3.id – Hari Rabu pagi, sekira jam 09, Badri bermaksud mengairi sawahnya yang tampak kering. Ketika sedang berjalan di pematang, Badri sepintas melihat ada seseorang seperti sedang duduk di.sebuah gubug kecil di tengah sawah yang biasa tempat dia berteduh dari sengatan matahari.


Setelah posisinya sudah di dekat gubug, betapa terkejutnya Badri demi mengetahui kalau orang yang disangkanya sedang duduk itu ternyata posisi lehernya sudah terjerat tali rafia. Kemudian Badri memberitahukan apa yang baru dilihatnya kepada dua orang petani yang ada di lahan persawahan tersebut. Setelah ketiganya berrembug, lalu melaporkan peristiwa tersebut ke aparat Polsek Klaten Kota dan petugas Puskesmas terdekat.


Tak berselang lama petugas Polsek Klaten Kota dan Tim medis dari Puskesmas datang di tempat kejadian perkara. Setelah dilakukan serangkaian pemeriksaan, diketahui korban adalah DY (33) warga desa Buntalan Klaten Tengah yang telah tewas karena gantung diri dengan seutas tali rafia. Kemudian korban dievakuasi oleh tim medis Puskesmas Klaten Tengah menuju Rumah Sakit terdekat.(Sarjono)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.